Penutupan Magang Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Nusa Cendana

Berita - 03 Mei 2021 | 12:45:10 WITA

Diposting Oleh : Muhammad Taufik Kamil


Penutupan Magang Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Nusa Cendana
Konten ini diproduksi oleh Tim Humas Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang.

Kupang - (28/4) Karantina Pertanian Kupang lakukan penutupan kegiatan magang mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Nusa Cendana (Undana).

Penutupan magang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Karantina Pertanian Kupang dan dihadiri oleh Subkoordinator Karantina Hewan (KH), Koordinator Fungsional KH, Penangggungjawab Laboratorium KH serta para mahasiswa magang.

Sebelumnya, para mahasiswa tersebut melakukan kegiatan magang selama dua bulan yang diikuti oleh 15 mahasiswa yang dibagi dalam beberapa kelompok.

Kegiatan magang dilakukan di tiga Wilayah Kerja Karantina Pertanian Kupang diantaranya Wilker Pelabuhan Penyeberangan Bolok, Tenau dan Bandar Udara El Tari serta Laboratorium Karantina Hewan.

Akhir magang, para mahasiswa pun melakukan presentasi kelompok terkait kegiatan perkarantinaan yang telah diikuti selama magang berlangsung.

"Tetap semangat dan terus belajar untuk mencapai kesuksesan, semoga apa yang telah dipelajari disini dapat bermanfaat dan menambah ilmu baru terutama tentang perkarantinaan," ungkap Yulius Umbu Hunggar, Kepala Karantina Pertanian Kupang.

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianKupang