Peningkatan Kekebalan Tubuh, Karantina Pertanian Kupang Gelar Vaksin Booster

Berita - 24 Sep 2022 | 09:38:01 WITA

Diposting Oleh : Muhammad Taufik Kamil


Peningkatan Kekebalan Tubuh, Karantina Pertanian Kupang Gelar Vaksin Booster
Konten ini diproduksi oleh Tim Humas Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang.

Kupang (10/02) - Pejabat Karantina Pertanian Kupang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi booster yang bertempat di halaman kantor Balai Karantina Pertanian Kupang. Kegiatan ini bekerjasama dengan Biddokes Polda NTT, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Saat ini pertambahan kasus covid-19 varian baru sedang naik di Indonesia. Maka dari itu, untuk mempertahankan dan meningkatkan imunitas tubuh, Pejabat Karantina Pertanian Kupang mendapatkan vaksin booster dengan syarat telah menerima vaksin dosis ke-2 dengan jarak waktu minimal 6 bulan.

"Karantina Pertanian Kupang dalam rangka mendukung program pemerintah pencegahan penyebaran varian baru virus covid-19, mengadakan kegiatan ini dengan mengundang masyarakat dan instansi sekitar serta anggota dharma wanita lingkup Karantina Pertanian Kupang". Jelas Yulius Umbu Hunggar selaku Kepala Karantina Kupang.

Dengan adanya vaksin booster ini diharapkan para Pejabat Karantina Pertanian Kupang mendapatkan kekebalan tubuh yang optimal sehingga mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan kegiatan pengawasan perkarantinaan.

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianKupang