Karantina Pertanian Kupang Terima Mess Pegawai di PLBN Motamasin

Berita - 13 Jul 2021 | 11:56:23 WITA

Diposting Oleh : Muhammad Taufik Kamil


Karantina Pertanian Kupang Terima Mess Pegawai di PLBN Motamasin
Konten ini diproduksi oleh Tim Humas Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang.

Mess atau Wisma adalah sebuah model akomodasi yang dibangun dan disediakan sebagai tempat tinggal bagi karyawan, pegawai, atau anggota suatu instansi dalam suatu kelompok tertentu.

Motamasin - Karantina Pertanian Kupang, Wilayah Kerja (Wilker) Motamasin menghadiri acara serah terima mess yang dilaksanakan di aula mess PLBN Motamasin yang dilaksanakan oleh Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Motamasin. Acara serah terima dihadiri oleh Bea Cukai, Imigrasi, Karantina Pertanian, Karantina Kesehatan, dan Karantina Ikan.

Serah terima dilakukan oleh Reynold Uran, S.STP., M.SC. selaku Administrator PLBN Motamasin kepada Bea Cukai, Imigrasi, dan Karantina. Penyerahan mess kepada Karantina Pertanian Kupang Wilker Motamasin diwakili oleh Kamil selaku Penanggung Jawab Wilker.

Administrator PLBN menyampaikan bahwa mess harus dijaga bersama-sama. “Mess ini harus kita jaga, rawat, dan diayomi bersama demi kesejahteraan kita sendiri dan untuk kedepannya masih sama dan tidak rusak”, ujar Reynold Uran selaku Administrator PLBN.

Di tempat terpisah, Kepala Karantina Pertanian Kupang, Yulius Umbu Hunggar mengungkapkan , “Dengan adanya mess pegawai di PLBN Motamasin, maka koordinasi dan senergitas Karantina Pertanian dengan instansi lain diharapkan dapat semakin erat dan selalu terjaga, sehingga dapat meningkatkan pelayanan prima ke pada masyarakat pengguna jasa”.

#KarantinaPertanianKupang
#LaporKarantina