Karantina Pertanian Kupang Mendapat Kunjungan dari Pemda Kabupaten Blitar

Berita - 26 Agu 2019 | 12:52:54 WITA

Diposting Oleh : drh. Yulius Umbu Hunggar


Karantina Pertanian Kupang Mendapat Kunjungan dari Pemda Kabupaten Blitar
kadis peternakan dan perikanan kab. Blitar berkunjung ke Karantina Kupang

Karantina Pertanian Kupang Mendapat Kunjungan dari Pemda Kabupaten Blitar

Kupang, (23/8) - Balai Karantina Pertanian Kupang mendapat kunjungan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar yang dipimpin langsung oleh kepala dinas drh. Adi Andoko bersama tim teknis.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh kepala Balai drh. Nur Hartanto MM bersama Kasie Karantina Hewan drh. Siti Rofi'ah dengan maksud berkoordinasi terkait lalulintas produk hewan dari Kab. Blitar dengan tujuan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebagaimana diketahui! bahwa kebutuhan telur dan daging ayam di NTT ini sebagian besar didatangkan dari Jawa Timur dan sentra nya ada di Kab Blitar.
Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat menguraikan hambatan yang terjadi. sehingga kedepan diharapkan distribusi produk hewan untuk kebutuhan semakin lancar dan dapat menstabilkan harga produk tersebut di wilayah NTT.

Selasai berkoordinasi masalah produk asal hewan, drh Adi Andoko beserta tim melihat ruang pelayanan dan Instalasi Karantina Hewan. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan plakat dari Karantina Pertanian Kupang kepada Dinas Peternakan dan Perikanan Kab Blitar.

#LaporKarantina 
#KarantinaPertanianKupang