Gelar In House Training Qpang Net, Karantina Kupang Menuju E-Government

Berita - 09 Agu 2019 | 12:57:19 WITA

Diposting Oleh : drh. Yulius Umbu Hunggar


Gelar In House Training Qpang Net, Karantina Kupang Menuju E-Government
pembukaan IHT Qpang Net

Gelar In House Training Qpang Net, Karantina Kupang Menuju E-Government

Kupang - Penggunaan kertas dalam hal surat-menyurat saat ini semakin tidak efektif. Teknologi yang semakin maju menuntut masyarakat untuk lebih maksimal dalam pemanfaatannya. Begitu juga dengan penyelenggaraan pemerintahan saat ini.

Pakai kertas untuk kirim surat?
Sudah gak jamannya lagi saat ini.. 
Selain penghematan dalam hal pembiayaan pengeluaran kertas, penggunaan elektronik bisa lebih efektif dan mudah bagi yang menerimanya.

Kamis lalu (8/8), Karantina Pertanian Kupang menggelar In House Training Qpang Office. Dihadiri oleh kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang, drh. Bambang Haryanto beserta staf, kepala Karantina Pertanian Ende, drh Yulius U H, dan wakil kepala Sekolah Pembangun Pertanian (SPP) Kupang. Dibuka oleh kepala Karantina Pertanian Kupang, kegiatan ini diikuti secara antusias oleh peserta.

Qpang Net merupakan aplikasi surat menyurat perkantoran. Sehingga tidak diperlukan lagi lembar disposisi untuk penyampaian kepada seluruh pegawai. Permohonan nomor surat bisa dilakukan lebih mudah.

Setiap pegawai yang memperoleh disposisi akan menerimanya lebih cepat walaupun ada di wilayah kerja yang jauh sekalipun. Pastinya setiap pegawai yang mendapatkan disposisi akan memiliki folder atas namanya sendiri di dalam aplikasi tersebut. Selain itu, semua disposisi yang masuk untuk setiap pegawai dapat tersimpan dengan rapih dan aman tanpa takut hilang.

Gimana SobatQ? Mudah dan cepatkan dengan Qpang Net.. Tidak perlu menyimpan banyak kertas disposisi di meja kerja lagi sekarang.

#KarantinaPertanianKupang
#LaporKarantina????????